HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 anda bertanya kami menjawab...

Go down 
AuthorMessage
elfrando

avatar

Jumlah posting : 28
Point chaostic : 28
Reputation chaostic : 0
Join date : 2011-09-09

PostSubject: anda bertanya kami menjawab...   Tue Sep 20, 2011 2:07 pm

silahkan dimulai...
Back to top Go down
View user profile
elfrando

avatar

Jumlah posting : 28
Point chaostic : 28
Reputation chaostic : 0
Join date : 2011-09-09

PostSubject: Re: anda bertanya kami menjawab...   Wed Sep 21, 2011 1:47 pm

up dulu.. sup:
Back to top Go down
View user profile
stupidchaos

avatar

Jumlah posting : 14
Point chaostic : 14
Reputation chaostic : 0
Join date : 2011-09-11

PostSubject: Re: anda bertanya kami menjawab...   Tue Sep 27, 2011 8:28 pm

maksudnya ap sih ?
Back to top Go down
View user profile
bajoel22

avatar

Jumlah posting : 7
Point chaostic : 9
Reputation chaostic : 0
Join date : 2011-09-09
Lokasi : Surabaya

PostSubject: Re: anda bertanya kami menjawab...   Tue Sep 27, 2011 11:49 pm

Gini gan ane kan mau beli kue, tapi ga punya uang ,pijem dulu deh ama pakde 25000 ama bude 25000.

Jadinya ane punya uang 50000, trus harga kuenya ternyata 47000 .Otomatis kembaliannya 3000 nah ane pikir mending sisa uang buat bayar utang ane ama bude n pakde yaudah deh ane kasih ke bude 1000 n pakde 1000, 1000 lagi buat ane jajan.

Otomatis utang ane jadi 24000 di pakde ama 24000 di bude, semua utang ane jadi 48000 .

Trus ane berubah pikiran uang 1000 yg mo jajanin mo ane balikin ke utang kan jadi --> 48000 + 1000 = 49000 ........ LOH KOKKK 1000 lagi kemana gan

Disini gan pokok permasalahannya utang ane kan aslinya 50000 .Kan semua udah di tambah-tambahin kalo ibarat kayak puzzle (semua potongan udah di satuin ) tapi 1000 lagi kemana ...????

maho
Back to top Go down
View user profile
elfrando

avatar

Jumlah posting : 28
Point chaostic : 28
Reputation chaostic : 0
Join date : 2011-09-09

PostSubject: Re: anda bertanya kami menjawab...   Wed Sep 28, 2011 5:03 pm

bajoel22 wrote:
Gini gan ane kan mau beli kue, tapi ga punya uang ,pijem dulu deh ama pakde 25000 ama bude 25000.

Jadinya ane punya uang 50000, trus harga kuenya ternyata 47000 .Otomatis kembaliannya 3000 nah ane pikir mending sisa uang buat bayar utang ane ama bude n pakde yaudah deh ane kasih ke bude 1000 n pakde 1000, 1000 lagi buat ane jajan.

Otomatis utang ane jadi 24000 di pakde ama 24000 di bude, semua utang ane jadi 48000 .

Trus ane berubah pikiran uang 1000 yg mo jajanin mo ane balikin ke utang kan jadi --> 48000 + 1000 = 49000 ........ LOH KOKKK 1000 lagi kemana gan

Disini gan pokok permasalahannya utang ane kan aslinya 50000 .Kan semua udah di tambah-tambahin kalo ibarat kayak puzzle (semua potongan udah di satuin ) tapi 1000 lagi kemana ...????

maho

makanya klo bayar utang jangan cicil gan...lgsg cash aja...khan jadi g bingung tuh..klo g gini aja biar g bingung...jual lg aja kuenya ke orang...47K...klo ada yg mo bli diatas 47K..kasih aja gan..khan ente jadi untung tuh..slamat mencoba...
Back to top Go down
View user profile
bajoel22

avatar

Jumlah posting : 7
Point chaostic : 9
Reputation chaostic : 0
Join date : 2011-09-09
Lokasi : Surabaya

PostSubject: Re: anda bertanya kami menjawab...   Sat Oct 01, 2011 11:23 pm

elfrando wrote:
bajoel22 wrote:
Gini gan ane kan mau beli kue, tapi ga punya uang ,pijem dulu deh ama pakde 25000 ama bude 25000.

Jadinya ane punya uang 50000, trus harga kuenya ternyata 47000 .Otomatis kembaliannya 3000 nah ane pikir mending sisa uang buat bayar utang ane ama bude n pakde yaudah deh ane kasih ke bude 1000 n pakde 1000, 1000 lagi buat ane jajan.

Otomatis utang ane jadi 24000 di pakde ama 24000 di bude, semua utang ane jadi 48000 .

Trus ane berubah pikiran uang 1000 yg mo jajanin mo ane balikin ke utang kan jadi --> 48000 + 1000 = 49000 ........ LOH KOKKK 1000 lagi kemana gan

Disini gan pokok permasalahannya utang ane kan aslinya 50000 .Kan semua udah di tambah-tambahin kalo ibarat kayak puzzle (semua potongan udah di satuin ) tapi 1000 lagi kemana ...????

maho

makanya klo bayar utang jangan cicil gan...lgsg cash aja...khan jadi g bingung tuh..klo g gini aja biar g bingung...jual lg aja kuenya ke orang...47K...klo ada yg mo bli diatas 47K..kasih aja gan..khan ente jadi untung tuh..slamat mencoba...

ok gan saya coba dulu
shakehand2
Back to top Go down
View user profile
elfrando

avatar

Jumlah posting : 28
Point chaostic : 28
Reputation chaostic : 0
Join date : 2011-09-09

PostSubject: Re: anda bertanya kami menjawab...   Mon Oct 03, 2011 7:37 am

ok gan saya coba dulu
shakehand2 [/quote]


problem solved.. shakehand2

ayo sapa lagi? malu
Back to top Go down
View user profile
gideon
Guest



PostSubject: nanya dong gan   Sat Dec 31, 2011 12:40 pm

kk kok di chaostic ragnarok saya ada gambar apple ya. trus tulisannya unknown item. bisa di bantu ga gan ? tolong pencerahannya thanks malu
Back to top Go down
aldialdo12



Jumlah posting : 1
Point chaostic : 1
Reputation chaostic : 0
Join date : 2011-12-31

PostSubject: Re: anda bertanya kami menjawab...   Sun Jan 01, 2012 12:17 am

nih gan ane mau nanya Chaos ROnya udah ane download And work tapi kok ada yang eror ya gan, jadi tulisan di gamenya aneh gitu ga bisa ke baca tapi work semua

liad nih
Spoiler:
 

mohon pencerahanya ya gan iloveindonesia iloveindonesia
Back to top Go down
View user profile
hadiganteng



Jumlah posting : 2
Point chaostic : 2
Reputation chaostic : 0
Join date : 2012-08-16

PostSubject: help   Thu Aug 16, 2012 11:50 pm

gan cara pake bot ro gmn sih? susah bner ini.. klo d tanya pilih master server to conect jawab na apa?
d pilihan na kan gada server ragnarok chaostic?
butuh bantuann!!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: anda bertanya kami menjawab...   

Back to top Go down
 
anda bertanya kami menjawab...
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Test Otak & Mata Anda
» Tes apakah Anda seorang Indigo
» mintol lagi dong!
» sharing game2 asah otak aja..
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Chaostic Ragnarok :: Chating :: Tanya And Jawab-
Jump to: